Belakangan ini makin banyak isu seputar Global Warming. Bumi semakin tua dan banyak proyek yang mencuri lahan hijau di seluruh dunia. Oleh karena itu, banyak pihak terutama dari kalangan pecinta lingkungan yang mencoba mengatasi hal ini. Namun, percaya tidak kalau semua itu bisa ditangani dengan sebatang pensil?

Dilansir dari Avaxnews, ada sebuah penemuan kecil namun cukup kreatif untuk membantu menghijaukan dan menyegarkan kembali bumi ini. Setidaknya, di lingkup tempat tinggal kita.

Adalah penemuan bernama Sprout A Pencil That Grows. Sebuah konsep sederhana namun sangat cerdas dan bermanfaat.
Dengan menanam pensil ini, Anda bisa menumbuhkan tanaman. Pensil unik ini sudah dilengkapi dengan sebuah kapsul di pangkalnya. Dengan menanam pensil tersebut, Anda bisa mengaktifkan kapsul benih di dalamnya.

Setelah kita menanam dan merawat batang pensil ini, maka Anda akan melihat perlahan-lahan bahwa ada tanamana kecil yang muncul ke permukaan. Waktu yang Anda butuhkan untuk melihat keunikan ini hanya satu minggu saja, dan tanaman seperti basil atau parsley akan tumbuh di pot mini Anda.Beberapa benih yang dibuat dalam pensil ini adalah sayuran, bunga, tomat, rosemary dan sebagainya. Pensil ini bisa ditanam ketika ia sudah terlalu pendek untuk Anda gunakan. Jadi dia tak akan sia-sia dan menjadi pensil yang menganggur di meja Anda.

Administrator

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *